Putri Candrawathi Penuhi Penggilan Pemeriksaan Penyidik Bareskrim

- 26 Agustus 2022, 14:15 WIB
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis (tengah) bersiap memberikan keterangan saat kliennya akan diperiksa oleh tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, di Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis (tengah) bersiap memberikan keterangan saat kliennya akan diperiksa oleh tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, di Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022). /Indrianto Eko Suwarso/foc./ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo hari ini memenuhi panggilan untuk pemeriksaan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nopriyansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri datang memenuhi panggilan di Bareskrim dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Istri Ferdy Sambo tersebut tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekira pukul 10.42 WIB.

Baca Juga: Perjalan Karir dan Biodata Ferdy Sambo, Sampai Diberhentikan Secara Tidak Hormat

Sayangnya, mobil yang ditumpangi Putri Candrawathi tidak berhenti di lobi Bareskrim.

Kemudian para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi akhirnya mengejar mobil tersebut.

Dikutip dari PMJ Newsi, mobil yang ditumpangi Putri Candrawathi tersebut malah memutar kompleks Bareskrim Polri untuk keluar melalui pintu depan.

Baca Juga: Terbukti Langgar Kode Etik Polri, Ferdy Sambo Diganjar 2 Sanksi Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

Keterangan pun di dapatkan dari kuasa hukum Putri, yakni Arman Hanis. Pengacara PC tersebut mengungkapkan, kliennya telah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x