Polisi Ungkap Kronologi Lift Jatuh di Pasar Baru Jakarta, 1 Korban Meninggal

- 26 Agustus 2022, 07:18 WIB
Ilustrasi Police line
Ilustrasi Police line /Portal Bandung Timur/heriyanto/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi lift jatuh di salah satu toko gorden di kawasan Pasar Baru, Jalan Pintu Air, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus 2022 malam.

Selain kronologi, polisi juga ungkap penyebab sementara lift di toko gorden Pasar Baru Jakarta itu jatuh hingga mengakibatkan satu dari dua korban meninggal dunia, yakni bernama Dede Hendri (24).

Kronologi dan penyebab lift jatuh di toko gorden kawasan Pasar Baru hingga mengakibatkan satu korban meninggal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia Badminton 2022, 4 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Komarudin menjelaskan, kronologi lift jatuh ini berawal saat dua karyawan toko gorden itu, yaitu Dede Hendri dan Hendro Setyadi (37) sedang memindahkan gulungan kain dari lantai empat ke lantai satu.

"Pada saat dua karyawan akan memindahkan barang berupa satu gulung kain dari lantai empat ke satu, begitu memasuki lift, tidak berapa lama kemudian lift terjatuh," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Penyebab sementara lift toko tersebut jatuh, lanjut Komarudin, karena diduga kabel pengikat lift terputus.

Baca Juga: Hasil Sidang Kode Etik, Ferdy Sambo Diberhentikan dengan Tidak Hormat

Beberapa saat usai kejadian, kedua karyawan toko itu sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa Dede Hendri tidak tertolong.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah