Alfamart Berikan Tanggapan Resmi Terkait Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Konsumen

- 15 Agustus 2022, 12:00 WIB
Bukan Cuma Cokelat, Alfamart Akui Wanita Penunggang Mercy Juga Nyolong Barang Lain: Begini Penjelasannya
Bukan Cuma Cokelat, Alfamart Akui Wanita Penunggang Mercy Juga Nyolong Barang Lain: Begini Penjelasannya /Twitter/@Mei2Namaku/Instagram/Alfamart

PRFMNEWS - Terkait pemberitaan viral karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh konsumen yang diduga mencuri cokelat, pihak Alfamart pusat berikan tanggapannya.

Dari tanggapannya tersebut, pihak Alfamart menyayangkan adanya tindakan sepihak yang dilakukan oleh konsumennya tersebut.

Tindakan sepihak yang dimaksud adalah dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

Baca Juga: Pegawai Alfamart Dituntut Setelah Viralkan Pencuri, Arief Muhammad Siap Bela

Pihak Alfamart juga akan melakukan investigasi internal lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Dilansir prfmnews.id dari Instagram alfamart pada Senin 15 Agustus 2022, berikut ini adalah tanggapan secara tertulis pihak Alfamart melalui akun Instagram reseminya:

Dalam poin pertama menyebutkan bahwa Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin, dan konsisten dalam bekerja dengan berlandaskan etika serta tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Baca Juga: Bharada E Ditempatkan Terpisah dengan Tahanan Lainnya di Bareskrim

Poin kedua, Alfamart menjelaskan bahwa sebagai perusahaan yang sudah mempekerjakan lebih dari 140.000 karyawan, Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan terbaik bagi konsumen. Termasuk di dalamnya Alfamart memberikan perlindungan kerja penuh kepada karyawannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x