Tak Hanya Beras Bansos yang Dikubur JNE di Depok, Kemensos Juga Temukan ini Usai Cium Bau Tak Sedap

- 3 Agustus 2022, 09:15 WIB
JNE akhirnya buka suara terkait timbunan bantuan sosial atau bansos Covid-19 di Depok yang mengaitkan mereka.
JNE akhirnya buka suara terkait timbunan bantuan sosial atau bansos Covid-19 di Depok yang mengaitkan mereka. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pmjnews

PRFMNEWS – Tim Inspektorat Kementerian Sosial (Kemensos) ungkap fakta baru tentang temuan beras bansos yang dikubur di lahan parkir JNE di Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok.

Bukan hanya beras, ternyata Tim Inspektorat Kemensos menemukan jenis bansos atau sembako lain yang juga terkubur di lahan parkir JNE Depok.

Inspektur Jenderal Kemensos Dadang Iskandar mengungkapkan, bansos lain yang ditemukan dikubur di lahan parkir JNE Depok adalah telur dan tepung terigu.

Temuan telur dan tepung terigu yang ikut dikubur dengan beras bansos di lahan parkir JNE Depok ini terungkap setelah tim dan dua auditor mengecek langsung ke lapangan.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 5 Kebiasaan ini Sebabkan Diabetes, Termasuk Sering Duduk

Saat tim Kemensos tersebut mengecek ke lokasi kuburan beras bansos di lahan parkir JNE Depok, mereka mencium bau tak sedap seperti telur busuk.

“Jadi kalau dilihat dari kondisi yang ada, ini sebenarnya bukan bantuan beras saja, tapi ada tepung ada telur,” kata Dadang, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Dadang melanjutkan, tim kemudian mencocokkan data fisik karung beras yang ditemukan seberat 20 kg dan 5 kg di lapangan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Blokir Rekening ACT dan Amankan Dana Senilai Rp8 Miliar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x