AWAS Macet di Dukuh Atas Jakarta Ada Pengerjaan JPM sampai 12 Agustus 2022, Berlaku Rekayasa Lalin

- 29 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi rekayasa lalin.
Ilustrasi rekayasa lalin. /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Pengendara perlu waspadai macet di sekitar Jalan Galunggung kawasan Dukuh Atas dan Sudirman, Jakarta Selatan mulai 29 Juli sampai 12 Agustus 2022.

Potensi macet di sekitar Stasiun LRT Dukuh Atas dan Stasiun KRL Sudirman ini terjadi akibat pengerjaan konstruksi struktur baja Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) di atas Kanal Banjir Barat (KBB).

Rekayasa lalu lintas (lalin) diterapkan untuk cegah kemacetan panjang di sekitar Jalan Galunggung selama periode pengerjaan proyek JPM penghubung Stasiun LRT Dukuh Atas ke Stasiun KRL Sudirman itu.

Rute dan jadwal atau jam pemberlakuan rekayasa lalin bagi pengendara yang melintas di sekitar Jalan Galunggung, Dukuh Atas ini disampaikan Kepala Sekretariat Perusahaan Grup PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) Astrid Pramudityo.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Kopda Muslimin Meninggal di Rumah Orang Tuanya, Pomdam TNI Ungkap Hasil Otopsi

Astrid mengatakan, rekayasa lalin di Jalan Galunggung mulai diterapkan pada 29 Juli 2022 sampai 12 Agustus 2022.

“Lokasi pengerjaan JPM tepatnya berada di sisi utara Jalan Galunggung, di atas Sungai Ciliwung atau Kanal Barat,” ujar Astrid, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Rekayasa lalin, imbuh Astrid, akan diberlakukan selama periode tanggal tersebut sesuai tahapan pekerjaan yang terbagi atas dua tahap dengan rute pengalihan sebagai berikut:

Baca Juga: Hasil Periksa CCTV, Komnas HAM Ungkap Brigadir J Masih Hidup Saat Tiba di Jakarta, Ini yang Terjadi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x