Polisi Tembak Polisi, Panglima TNI Dukung Otopsi Ulang Brigadir J Hadirkan Dokter F dari RSPAD

- 24 Juli 2022, 21:54 WIB
Terkait kasus Polisi tambak Polisi, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Otopsi Ulang Brigadir J Hadirkan Dokter F dari RSPAD.
Terkait kasus Polisi tambak Polisi, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Otopsi Ulang Brigadir J Hadirkan Dokter F dari RSPAD. / instagram @andika_perkasa 

PRFMNEWS – Update kasus polisi tembak polisi datang dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang mendukung proses otopsi ulang jenazah Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dukungan Panglima TNI dalam otopsi ulang jenazah Brigadir J yang meninggal akibat baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo ini berupa menghadirkan salah satu dokter forensik RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Andika Perkasa tidak mengungkap identitas detail dokter forensik RSPAD Gatot Subroto yang akan ikut dalam proses otopsi ulang atau ekshumasi jenazah Brigadir J.

Andika Perkasa hanya mengatakan bahwa sosok dokter yang ditugaskan dalam otopsi ulang jasad Brigadir J itu berinisial dokter F.

Baca Juga: Detik-detik Pagar Pembatas Tribun Penonton JIS Roboh saat Grand Launching Hari ini

Menurut Andika, dokter F dipilih Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI) untuk ikut dalam otopsi ulang jenazah Brigadir J yang rencananya dilakukan di RSUD Jambi pada Rabu, 27 Juli 2022.

"Orangnya sudah saya hadirkan di sini. Karena saya ingin memastikan Anda akan terlibat digabung dalam satu tim di bawah kepemimpinan Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ news.

"Ya, saya akan menitipkan pesan bahwa jaga kredibilitas kita jaga integritas dan seterusnya. Intinya keilmuan, objektivitas itu harus prioritas kita," sambungnya.

Baca Juga: Wanita yang Hina Ibu Negara Iriana Terindikasi Gangguan Jiwa, Motifnya karena Naksir ke Jokowi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x