GRATIS Naik Bus TransJakarta ke JIS Nonton Konser dan Laga Persija vs Chonburi FC, Ini Jadwal dan Rutenya

- 23 Juli 2022, 20:45 WIB
Layanan gratis naik bus TransJakarta nonton konser grand launching JIS, ada pertandingan persahabatan Persija vs Chonburi FC
Layanan gratis naik bus TransJakarta nonton konser grand launching JIS, ada pertandingan persahabatan Persija vs Chonburi FC /Instagram/@dkijakarta.

PRFMNEWS – Layanan Bus TransJakarta (busway) gratis untuk nonton Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) tersedia pada Minggu, 24 Juli 2022 besok.

Ada dua koridor rute Bus TransJakarta gratis menuju JIS bagi warga yang akan nonton konser musik dan pertandingan sepak bola Persija Jakarta vs Chonburi FC Thailand saat grand launching besok.

Jadwal atau jam operasional layanan Bus TransJakarta gratis ke JIS saat grand launching pada 24 Juli 2022 besok berlaku pada waktu khusus.

Baca Juga: Pesan Presiden di Hari Anak Nasional Agar Rajin Belajar dan Jaga Kesehatan

Mengutip akun Instagram PT TransJakarta, dua koridor rute yang melayani pelanggan menuju JIS saat grand launching besok yaitu:

1. ITC Cempaka Mas - JIS (TGS40)
2. Tanah Abang - JIS (TGS41)

Layanan Bus TransJakarta gratis untuk dua rute menuju JIS tersebut berlaku mulai pukul 10.00 WIB.

Selain memanfaatkan layanan Bus TransJakarta gratis, pelanggan pun bisa menggunakan layanan regular dengan tiga rute yang melewati JIS juga ke JIS.

Untuk menggunakan layanan tiga rute regular Bus TransJakarta menuju JIS, pelanggan membayar tarif normal Rp3.500 per orang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x