Ketua MUI Dukung Banser Unjuk Rasa Holywings, Cholil Nafis: Saya Setuju Atas Unjuk Rasa Damai

- 26 Juni 2022, 21:40 WIB
Ilustrasi: Ketum MUI Pusat Cholil Nafis menyatakan setuju atas unjuk rasa damai Banser terhadap Holywings terkait promosi minuman keras (miras) gratis
Ilustrasi: Ketum MUI Pusat Cholil Nafis menyatakan setuju atas unjuk rasa damai Banser terhadap Holywings terkait promosi minuman keras (miras) gratis /Instagram.com/ @banser_nasional

PRFMNEWS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah, KH Cholil Nafis angkat suara mengenai kehebohan yang terjadi karena kontroversial yang dilakukan oleh Holywings.

Beberapa waktu yang lalu Holywings melakukan hal yang kontroversial yaitu dengan melakukan promo gratis bir bagi masyarakat yang bernama Muhammad dan Maria.

Banyak orang yang merasa resah dan terpancing amarah akibat promo yang dilakukan Holywings tersebut yang dianggap telah melecehkan agama.

Baca Juga: 6 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes, dr. Vania Utami Sebut Nasi Salah Satunya

Cholil Nafis dalam akun Twitter pribadinya mendukung aksi Barisan Ansor atau singkat Banser DKI yang berunjuk rasa di beberapa outelt Holywings.

Ia mengapresiasi perbuatan banser tersebut yang menggelar unjuk rasa tanpa menggunakan kekerasan.

“Saya setuju atas unjuk rasa damai yang dilakukan oleh teman-teman Banser,” ujar Cholil melalui Twitter pribadinya @cholilnafis.

Menurut Cholil, perbuatan Holywings sudah sangat keterlaluan dalam melecehkan agama Islam.

Baca Juga: Berat Badan Turun Hingga 20 Kg dengan Konsumsi 1 Herbal ini saja, kata dr Ema

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x