Doa Bersama Ribuan Santri Pesantren di Indramayu untuk Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

- 6 Juni 2022, 21:20 WIB
Ribuan santri di Indramayu melakukan doa untuk mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 20224 di Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).
Ribuan santri di Indramayu melakukan doa untuk mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 20224 di Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022). /ANTARA/HO-Humas

PRFMNEWS - Salah satu sosok yang masuk bursa Capres 2024, Ganjar Pranowo, mendapatkan dukungan dari ribuan santri pesantren di Indramayu, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung di Pesantren Al Quraniyah, Indramayu menggelar doa bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024.

Bertemakan gebyar sholawat, acara doa bersama untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ini dikoordinir oleh pengasuh pesantren Al Quraniyah KH Akhim Maghozie.

Baca Juga: Deklarasi Sandiaga Uno sebagai Capres 2024 oleh Jawara Bekasi Raya

Dinilai dekat dengan kalangan kyai dan ulama, Akhim menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan doa dan para ulama dan santri ini, apa yang menjadi cita-cita Bapak Ganjar Pranowo dapat terkabul untuk menuju Presiden 2024 mendatang. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT dan dapat diterima oleh semua kalangan," ucap Akhiem, seperti dikutip prfmnews dari Antara, Senin, 6 Juni 2022.

Ganjar yang diketahui sudah memiliki relawan dari kalangan pesantren, berharap dapat dukungan dari kalangan santri, kyai dan ulama.

Baca Juga: Bukan di Jabar, Dukungan Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Dideklarasikan di Lombok

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin mengatakan bahwa kegiatan doa bersama semacam ini juga untuk mengenalkan sosok seorang Ganjar Pranowo di kalangan pondok pesantren.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x