Gegara Sopir Bus Ngantuk, 13 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Tol Mojokerto

- 16 Mei 2022, 15:15 WIB
Kecelakaan bus kembali terjadi dan kini merenggut korban jiwa tak sedikit. 13 Orang tewas di jalan tol Surabaya Mojokerto (Sumo) pada Senin pagi, 16 Mei 2022.
Kecelakaan bus kembali terjadi dan kini merenggut korban jiwa tak sedikit. 13 Orang tewas di jalan tol Surabaya Mojokerto (Sumo) pada Senin pagi, 16 Mei 2022. /kecelakaan bus di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto (ANTARA/HO Sat PJR Polda Jatim)

 

PRFMNEWS - Kecelakaan bus kembali terjadi dan merenggut korban jiwa 13 orang di jalan tol Surabaya Mojokerto (Sumo) pada Senin pagi, 16 Mei 2022.

Dugaan sopir mengantuk membuat bus mengalami kecelakaan parah yang menewaskan 13 orang dan 12 lainnya luka-luka serius.

Bus PO Ardiyansah mengalami kecelakaan di tol Sumo KM 712+400 dan menabrak tiang reklame yang tepat berada di bahu kiri jalan sehingg membuat ringsek bagian depan.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Rombongan Pelajar Majalengka Tabrak Pohon di Jogja, Sopir Sebut Setir Tak Bisa Dikendalikan

Kecelakaan maut bus tersebut dikonfirmasi oleh Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Heru Budi Santoso, dugaan karena sopir mengantuk dan kehilangan konsentrasi saat tiba di lokasi kejadian.

"Pada saat berjalan, pengemudi kurang konsentrasi terhadap situasi di depannya sesampai di TKP menabrak tiang reklame yang berada di bahu jalan sebelah kiri," ucapnya, seperti dikutip prfmnews dari Antara, Senin, 16 Mei 2022.

Bus tersebut sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya dan mengangkut 25 orang penumpang, termasuk sopir dan kernet.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Bus TransJakarta di Tol Jagorawi, Sopir Bus Tewas di Lokasi Kejadian

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan Bus di Bantul, Saksi Sebut Sopir Sempat Panik

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x