Kronologi Sebenarnya Video Ibu Gorok Leher Anaknya

- 19 April 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi Pisau
Ilustrasi Pisau /Pixabay.com/tooapic

PRFMNEWS - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video Tiktok yang menunjukkan seorang remaja perempuan sedang menangis histeris sambil memegang bagian lehernya yang berdarah. Pasalnya deskripsi video tersebut mengungkapkan bahwa remaja itu terluka karna digorok ibunya sendiri.

Pihak Kepolisian sudah memeriksa kasus ini dan mereka membantah narasi tersebut. Berikut kronologis lengkapnya.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Sawo, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada hari Jum'at tanggal 15 April 2022 sekitar pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Hoax Ibu Gorok Leher Anak di Jaktim Ditangkap Polisi, Ternyata Masih Tetangga

Jadi sebelum kejadian, remaja perempuan yang berinisial MS (17) tersebut ternyata sedang membantu ibunya yang berinisial Y (57) untuk menyiapkan makanan Sahur.

“Ia memotong Lontong dengan Pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher MS yang ada didekatnya, sehingga mengeluarkan darah," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi, pada hari Senin, 18 April 2022

Muqaffi mengatakan bahwa pada saat itu juga Y panik dan segera keluar rumah untuk meminta bantuan tetangganya.

Baca Juga: Viral Ibu Gorok Leher Anaknya saat Bangunkan Sahur, Polisi: Hoaks, Faktanya Tidak Sengaja Kena Pisau

“Rencana mau dibawa ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede, kemudian ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa ‘anak membangunkan sahur, ibunya gorok lehernya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah