Seru! Puluhan Ribu Pekerja PT Djarum Hitung Bareng THR di Tempat

- 19 April 2022, 17:30 WIB
Pekerja menghitung uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya di pabrik rokok PT Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 52.025 pekerja harian dan borongan yang tersebar di tujuh kota di perusahaan itu telah menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluar
Pekerja menghitung uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya di pabrik rokok PT Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 52.025 pekerja harian dan borongan yang tersebar di tujuh kota di perusahaan itu telah menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluar /


PRFMNEWS - Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, ada satu hal penting yang banyak ditunggu para pekerja dan buruh yaitu Tunjangan Hari Raya (THR), baik ASN, BUMN maupun swasta.

Kebutuhan untuk persiapan lebaran menjadi satu alasan mengapa dana THR banyak dinanti oleh para pekerja di Indonesia saat Ramadhan sudah berada dipertengahan jalan.

Harapan akan THR yang cair tepat waktu merupakan keinginan semua pekerja dan buruh, karena akan dipergunakan untuk persiapan lebaran, terlebih mereka yang merencanakan mudik pulang kampung.

Baca Juga: THR Bagi ASN Pemkot Bandung Capai Rp66 Miliar, Begini Penjelasan Sekda Ema Sumarna

Seperti yang dirasakan oleh puluhan ribu pekerja dan buruh PT Djarum yang hari ini sudah menerima dana THR tersebut dari perusahaan.

Seperti dilansir dari laman Antara, Selasa, 18 April 2022, sebanyak 52.025 pekerja harian dan borongan PT Djarum sudah menerima dana THR tersebut.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Yakin Pengusaha Akan Bayar THR Secara Penuh Tahun Ini

Mereka tercatat berada di 7 kota dan kabupaten tempat PT. Djarum beroperasi dan semua sudah diberikan THR untuk lebaran tahun ini.

Pemandangan seru dan menarik ialah saat para pekerja dan buruh tersebut menghitung langsung uang THR yang diterimanya secara bersamaan di lokasi.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Pencairan THR ASN akan Dilakukan Mulai Ditanggal Ini, Sabar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x