Ingin Pergi Umrah? Ingat 5 Pasti Berikut Ini Agar Perjalanan Ibadahmu Lancar

- 18 April 2022, 07:45 WIB
Masjid Nabawi
Masjid Nabawi /pixabay/abdullah shakoor/

PRFMNEWS – Apakah Anda ingin melakukan ibadah umrah dalam waktu dekat atau baru mempunyai niat untuk melakukannya.

Sebelum menentukan pilihan travel umrah, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu beberapa tips yang dibagikan oleh akun Instagram @informasihaji, agar perjalanan ibadah menjadi lancar.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum mendaftar umrah dengan travel umrah pilihan Anda, berikut ‘5 Pasti Sebelum Umrah’.

Baca Juga: Sebaiknya Berapa Kali Bekam dalam Sebulan? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

1. PASTIKAN travel umrah yang Anda pilih sudah mendapatkan izin dari Kemenag, karena travel harus memiliki izin umrah agar terjamin perlindungan, pelayanan, dan bimbingan selama di Tanah Suci

2. PASTIKAN tiket pesawat dan jadwal penerbangannya sudah jelas, jadwal berangkat pasti, tiket harus pulang-pergi dan hanya satu kali transit dengan maskapai penerbangan yang sama.

3. PASTIKAN harga dan paket layanannya, jangan tergiur dengan harga murah serta perhatikan semua rincian harga, apakah sudah terdiri dari konsumsi, akomodasi, manasik, petugas yang mendampingi dan asuransi perjalanan

Baca Juga: Bolehkah Konsumsi Propolis Setiap Hari? dr. Zaidul Akbar Berikan Saran Begini

4. PASTIKAN akomodasi (hotel) selama berada di Arab Saudi, yang mana minimal hotel bintang 3 dan jarak dari tempat ibadah minimal 1 km.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @informasihaji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x