Kronologi Kecelakaan Mobil Band d’Masiv di Situbondo Jawa Timur, Sempat Hantam Pohon

- 28 Maret 2022, 09:30 WIB
Innalillahi! Rombongan Grup Band D'MASIV Mengalami Kecelakaan.
Innalillahi! Rombongan Grup Band D'MASIV Mengalami Kecelakaan. /Kolase Instagram @tianradiant dan @dmasivbandofficial

PRFMNEWS – Kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Rian d’Masiv bersama personel lainnya di wilayah Asembagus, Situbondo, Jawa Timur (Jatim) diungkap Kanit Laka Lantas Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa.

Kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi rombongan band d’Masiv, kata Ipda Kadek, terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022 pagi.

Berawal saat mobil Toyota Innova warna hitam berisi tiga personel d’Masiv dan satu sopir melaju dari arah Surabaya menuju Banyuwangi melewati jalur Jawa-Bali pada Sabtu, 26 Maret 2022 malam.

Baca Juga: Aksi Ibu Buka Paksa Pintu Kamar Putranya, Curiga Tiap Malam Tak Bersuara, Pas Dilihat Ternyata Lakukan ini

Setibanya di lokasi kejadian di wilayah Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan hingga sempat menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Kadek menyebut, kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga kuat akibat sopir mengantuk saat mengemudi sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

"Dari keterangan sopir, melaju dari arah barat ke timur dan tiba-tiba oleng ke kanan jalan,” ucap Kadek, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Cara Nonton Demo Masak Tanpa Minyak Goreng ala Megawati, Live Streaming Lewat Link ini

Insiden tersebut mengakibatkan tiga personel d’Masiv menderita luka ringan, sedangkan sang sopir berinisial FAD (27) tidak mengalami luka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x