Cara Nonton Demo Masak Tanpa Minyak Goreng ala Megawati, Live Streaming Lewat Link ini

- 28 Maret 2022, 07:45 WIB
Link live streaming demo masak tanpa minyak goreng PDIP hari ini.
Link live streaming demo masak tanpa minyak goreng PDIP hari ini. /

PRFMNEWS – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam acara demo memasak tanpa minyak goreng yang digelar PDI Perjuarang hari ini Senin, 28 Maret 2022 siang.

Cara menonton acara demo masak tanpa minyak goreng yang digelar PDI Perjuangan ini bisa dilihat secara live streaming melalui laman Facebook dan YouTube PDI Perjuangan.

Acara demo masak tanpa memakai minyak goreng ini akan digelar di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan mulai pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Beredar Video Pria Diduga Curi Uang Kotak Amal Masjid Sambil Bawa Anak, Netizen Malah Bilang Begini

“Saksikan Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng, Senin, 28 Maret 2022. Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan,” bunyi keterangan pada unggahan Instagram @pdiperjuangan pada Minggu 27 Maret 2022.

Selain menampilkan proses memasak tanpa minyak, acara ini juga bakal menghadirkan sejumlah pengetahuan lain seputar sumber pangan bergizi yang mudah diolah dengan berbagai cara.

“Dalam acara akan banyak informasi mengenai sumber pangan pendamping beras, yang mudah ditanam serta diolah, dan memiliki nilai gizi sepadan,” tulis keterangan selanjutnya.

Baca Juga: 5 Pola Sarapan Sehat yang Agar Terhindar dari Perut Buncit dan Obesitas

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu, juga Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x