Dalam 3 Hari, Total Aset Doni Salmanan Disita dari Hasil Kasus Quotex Capai Rp70 Miliar

- 14 Maret 2022, 16:30 WIB
Aset Doni Salmanan disita
Aset Doni Salmanan disita /PMJ News

PRFMNEWS - Total aset milik Doni Salmanan yang sudah disita Penyidik Bareskrim Polri sejak Jumat, 11 Maret 2022 hingga hari ini Senin, 14 Maret 2022 dperkirakan mencapai Rp70 miliar.

Aset-aset Doni Doni Salmanan yang disita hingga diperkirakan mencapai Rp70 milir terdiri atas 2 unit rumah mewah, 38 unit mobil dan motor mewah, termasuk mobil Porsche biru dan belasan motor gede (moge).

Kabar penyitaan aset-aset Doni Salmanan hingga Rp70 miliar yang ia miliki hasil tindak pidana penipuan investasi trading binary option Quotex disampaikan sang kuasa hukum, Ikbar Firdaus.

Baca Juga: Pasutri ini Tipu Banyak Orang Demi Beli Logam Mulia dengan Pura-pura Jualan Kerudung di Medsos

"Total aset yang disita kurang lebih Rp70 miliar. Dua rumah hampir Rp20 miliar sementara kendaraan itu kurang lebih Rp50 miliar," ujar Ikbar, dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Senin, 14 Maret 2022.

Ikbar melanjutkan, kliennya tidak masalah terkait proses penyitaan yang dilakukan penyidik tersebut, asalkan aset-aset yang disita benar merupakan hasil tindak pidana.

"Tidak apa, kalau sesuai apa yang terurai dengan fakta ya enggak di tahan-tahan (asetnya) kok. Semuanya sesuai dengan apa yang diuraikan tersangka," jelasnya.

Doni Salmanan resmi berstatus tersangka usai diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama 13 jam terkait kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex, pada Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19, Jonatan Christie Bertolak ke Inggris

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x