Sedang Tidak Fit, Istri Doni Salmanan Berhalangan Hadir dan Minta Penjadwalan Ulang Pemeriksaan di Bareskrim

- 14 Maret 2022, 13:00 WIB
Kuasa hukum affilitor binary option Quotex Doni Salmanan, Iqbal Firdaus mengungkapkan alasan Dinan Fajrina minta penjadwalan ulang pemeriksaan./Instagram/@dinanfajrina/
Kuasa hukum affilitor binary option Quotex Doni Salmanan, Iqbal Firdaus mengungkapkan alasan Dinan Fajrina minta penjadwalan ulang pemeriksaan./Instagram/@dinanfajrina/ /

PRFMNEWS - Penangkapan crazy rich asal Bandung Doni Salmanan membuat sang Istri yang baru saja ia nikahi Dinan Fajrina harus menjalani pemeriksaan terkait aliran dana dari sang suami.

Ya, Dinan Fajrina istri dari Doni Salamanan ini pada awalnya dijadwalkan akan diperiksa Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada hari ini Senin, 14 Maret 2022.

Namun seperti yang diketahui, Dinan Fajrina istri dari crazy rich Bandung ini meminta penjadwalan ulang.

Dinan Fajrina dan manajer Doni Salmanan EJS menyampaikan permohonan penjadwalan ulang pemeriksaan ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Baca Juga: Crazy Rich Doni Salmanan Jadi Tersangka, Dinan Fajrina Akan Segera Jalani Pemeriksaan

"Kita mengajukan pemeriksaan dijadwalkan ulang besok (15 Maret 2022). Suratnya sudah ada per hari ini, nanti rekan saya akan datang ke Bareskrim Polri (menyerahkan surat)," kata kuasa hukum Doni, Ikbar Firdaus dikutip dari PMJ News hari ini Senin, 14 Maret 2022.

Adapun alasan Dinan Fajrina dan manajer Doni Salmanan tak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini lantaran keduanya tidak fit usai mengikuti proses penyitaan aset selama tiga hari.

"Kecapean semua, kita meler karena tiga hari kemarin kan penyitaan. Jadi kita mengajukan permohonan agar ditunda atau dijadwalkan ulang besok," sambung kuasa hukum Doni Salmanan.

Baca Juga: Aset-aset Doni Salmanan yang Disita Jadi Tontonan Warga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah