Crazy Rich Doni Salmanan Jadi Tersangka, Dinan Fajrina Akan Segera Jalani Pemeriksaan

- 9 Maret 2022, 13:52 WIB
Potret Dinan Fajrina, seorang selebgram yang berhasil luluhkan hati Doni Salmanan. Dinan Fajrina akan jalani pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan.
Potret Dinan Fajrina, seorang selebgram yang berhasil luluhkan hati Doni Salmanan. Dinan Fajrina akan jalani pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan. /Instagram Dinan Fajrina

PRFMNEWS - Pascapenetapan Doni Salmanan sebagai tersangka, Polisi berencana melakukan pemeriksaan kepada Dinan Fajrina yang merupakan istri Doni Salmanan.

Dinan Fajrina akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dalam waktu dekat untuk mengusut aliran dana terkait kasus penipuan investasi yang menjerat suaminya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menerangkan, selain melakukan pemeriksaan kepada Dinan Fajrina, pihak lain yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan pun akan diperiksa.

Baca Juga: Siap-siap Kencangkan Pinggang, Harga Minyak Dunia Tembus 140 USD per Barel

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Doni Salmanan Terancam Dipenjara 20 Tahun

"Iya, jadi terkait tindak pidana pencucian uang artinya semua aliran dana yang diberikan dari tersangka kepada siapapun atau kepada keluarga orang lain akan diusut, dana yang bersumber dari tindak pidana," kata Ramadhan hari ini Rabu, 9 Maret 2022 sebagaimana dikutip dari PMJ News.

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex dan juga tindak pidana pencucian uang.

Penetapan Doni Salmanan sebagai tersangka dilakukan pascapemeriksaan pada Selasa kemarin.

Baca Juga: Syarat PCR Bagi Pelaku Perjalanan Domestik Dicabut, ini Tanggapan Yana Mulyana

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah