Akui Tak Sebut Wayang Haram, Ini 3 Poin Klarifikasi Ustadz Khalid Basalamah Berujung Minta Maaf

- 15 Februari 2022, 18:09 WIB
Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi. Tangkap layar Instagram /@khalidbasalamahofficial /
Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi. Tangkap layar Instagram /@khalidbasalamahofficial / /

 

PRFMNEWS – Penceramah Ustadz Khalid Basalamah memberikan tiga poin klarifikasi terkait potongan video ceramahnya yang dituding menyebut wayang haram dan lebih baik dimusnahkan.

Selain menyampaikan klarifikasi soal tudingan wayang haram, Ustadz Khalid Basalamah juga meminta maaf atas kontroversi tersebut.

Klarifikasi dan permintaan maaf Ustadz Khalid Basalamah soal kontroversi wayang haram dan lebih baik dimusnahkan itu ia sampaikan di akun Instagram resminya @khalidbasalahofficial pada Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Minta Maaf dan Beri Penjelasan Soal Video Viral Sebut Wayang Haram

"Video ini teman-teman kami buat untuk klarifikasi sekaligus permohonan maaf atas potongan pertanyaan yang diajukan salah satu jamaah beberapa tahun lalu di Masjid Blok M di Jakarta, dan sekaligus jawaban kami tentang masalah wayang," katanya, dikutip prfmnews.id pada Selasa, 15 Februari 2022.

Selanjutnya, Ustadz Khalid Basalamah menegaskan bahwa ia tidak pernah sekalipun menganggap dan mengatakan bahwa wayang itu haram.

Dalam ceramah tersebut, ia hanya bertugas menjawab pertanyaan jamaah sesuai apa yang ia ketahui menurut syariat Islam.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Mengungkapkan Uban Tumbuh di Usia Muda karena Pernah Lakukan Dosa Ini

Ia pun menyampaikan klarifikasi dari pertanyaan jamaah kepadanya soal wayang menjadi tiga poin sesuai potongan tiga video ceramah yang beredar terkait pembahasan wayang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x