Terjerat Kasus Prostitusi Online, Segini Tarif Fantastis Selebgram TE yang Ditangkap di Semarang

- 21 Desember 2021, 16:24 WIB
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /PRFM

PRFMNEWS – Seorang selebgram sekaligus artis ibu kota inisial TE (26) ditangkap polisi karena terjerat kasus prostitusi online.

Selebgram TE ditangkap oleh tim Ditreskrimum Polda Jawa Tengah di sebuah hotel di Kota Semarang, pada Rabu, 15 Desember 2021.

Tarif fantastis selebgram TE setiap kali melayani pria hidung belang tengah diperbincangkan publik. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengungkap tarif selebgram SE yang dipatok oleh sang muncikari saat harus melayani para ‘tamunya’ itu.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Kasus Prostitusi Selebgram TE, Ditangkap di Semarang dan Miliki Tarif Fantastis

Tarif selebgram TE untuk melayani setiap ‘tamu’ yang memesannya lewat muncikari yakni sebesar Rp25 juta.

Tarif tersebut juga berlaku terhadap seorang wanita lain warga Brasil yang juga ditangkap bersamaan dengan selebgram TE, inisial FBD (26).

Sementara, sang muncikari yang juga telah ditangkap inisial JB (42) mendapatkan komisi sebesar Rp13 juta untuk setiap pemesanan seorang PSK atau korban, termasuk selebgram TE dan FBD.

Baca Juga: Bikin Corona Minder, Pria di Pinrang Mengaku Jadi Joki Vaksin, Sudah 16 Kali Disuntik

Besaran tarif selebgram TE tersebut disampaikan langsung oleh Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, saat konferensi pers di Mapolda Jateng, pada Senin, 20 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x