Malu Hadiah Lomba Cuma Rp95 Ribu, Bupati Pandeglang Tambahkan Hadiah Bupati Cup Rp57 Juta

- 21 Desember 2021, 07:05 WIB
Gambar hadiah uang lomba panjat tebing 'Bupati Cup' dari Dinas Olah Raga Kabupaten Pandeglang, Banten.
Gambar hadiah uang lomba panjat tebing 'Bupati Cup' dari Dinas Olah Raga Kabupaten Pandeglang, Banten. /Foto: Portal Lebak/Sumber/

PRFMNEWS - Terkait kelalaian Dispora tentang event perlombaan Bupati Cup yang diadakan selama 3 hari dan diberi hadiah cuma Rp95 ribu itu sudah dalam penanganan Bupati Pandeglang.

Meskipun Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati ini tidak mengetahui adanya perlombaan tersebut, tetapi selaku Ibu atau Bupati Pandeglang ini, Irna Narulita Dimyati ikut bertanggung jawab serta memberi tambahan hadiah kepada para atlet yang memenangkan perlombaan.

Seperti dilansir dari akun Instagram @pemkab_pandeglang, Bupati Pandeglang beri tambahan hadiah sebesar Rp57 Juta kepada semua juara Bupati Cup.

Baca Juga: Luhut: Masa Karantina Dipertimbangkan Jadi 14 Hari

Kelalaian yang dilakukan Dispora tersebut, diakui Irna Narulita Dimyati yang merupakan tanggung jawab dirinya sebagai kepala daerah.

Untuk itu, Irna memberi tambahan hadiah kepada ketiga cabang olahraga yakni Panjat Tebing, Pencak Silat, dan Karate kurang lebih Rp57 Juta.

“Kalau tidak ada uang gak usah semua cabor digelar, kalau gak punya minta sama Bupati atau cari seponsor,” tutur Bupati Irna Narulita Dimyati pada konferensi pers, Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Banten Berterimakasih ke Netizen Sudah Viralkan Hadiah 'Bupati Cup' yang Cuma Rp95 Ribu

Menurutnya, hadiah yang diberikan Dispora ini sungguh sangat mencederai para atlet. Pasalnya kegiatan yang bertajuk Bupati Cup ini dinilai tidak sebanding dengan hadiah yang diberikan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x