Beredar Video Dugaan Bullying Wanita di Bawah Umur, Korban Diseret lalu Ditendang, Keluarga Minta Diviralkan

- 12 Desember 2021, 13:40 WIB
Viral video dugaan aksi bullying yang dilakukan sekelompok wanita kepada wanita lagi
Viral video dugaan aksi bullying yang dilakukan sekelompok wanita kepada wanita lagi /Instagram @hillarybrigitta

PRFMNEWS – Belum lama ini beredar sebuah video dugaan aksi bullying (perundungan) oleh sekelompok orang terhadap seorang wanita di bawah umur dengan menyeret hingga menendang tubuh korban.

Video dugaan aksi bullying itu viral yang diunggah oleh anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut ke akun Instagram-nya @hillarybrigitta, pada Sabtu 11 Desember 2021. Tak hanya satu, Hillary mengunggah dua video aksi kekerasan tersebut pada tanggal yang sama.

Disebutkan oleh Hillary, video mengenai dugaan aksi bullying terhadap seorang wanita di bawah umur itu terjadi di Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga: Beredar Video Warga Berswafoto di Lokasi Erupsi Gunung Semeru, Netizen: Mereka Pikir Punya Nyawa Dua

Hillary mengaku dirinya mengunggah video tersebut sesuai permintaan keluarga korban kepada dirinya agar kasus tersebut diviralkan di media sosial.

"PART I - KEMBALI LAGI TERJADI hari ini saya menerima laporan perundungan dari dapil saya dan sedang menunggu kabar selanjutnya dari kepolisian. KEMBALI LAGI BAIK KORBAN DAN PELAKU ADALAH PEREMPUAN DI BAWAH UMUR! Keluarga meminta saya memviralkan agar ada kesadaran masyarakat untuk mengawal dan memastikan penanganan cepat dan tepat, " kata Hillary dalam unggahannya.

Mengutip pada unggahan itu, Hillary menyebut bahwa kasus tersebut saat ini tengah diselidiki lebih lanjut oleh pihak Polres Minahasa.

Keluarga korban, kata dia, berharap agar perkara tersebut terselesaikan tuntas dan meminta masyarakat turut melawan aksi bullying serta memberi sanksi sosial kepada para pelaku.

Baca Juga: Begini Modus Herry Wirawan Bawa 2 Nama Pejabat Ini untuk Tarik Minat Siswi Masuk Pesantrennya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah