Tetap Santuy, Aksi Pemuda Ini Mancing Ditemani Buaya Liar di Tepi Teluk Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

- 7 Desember 2021, 19:34 WIB
Pemuda di Teluk Palu tetap santai memancing meski buaya mendekat
Pemuda di Teluk Palu tetap santai memancing meski buaya mendekat /Instagram @infopalu

PRFMNEWS - Belakangan viral aksi seorang pemuda tetap santuy (santai) saat memancing ditemani seekor buaya liar di tepi teluk.

Aksi santuy pemuda mancing ditemani buaya liar ini direkam oleh netizen @ilamrenden dan diunggah oleh akun Instagram @infopalu, pada Jumat, 3 Desember 2021. Disebutkan bahwa lokasi pemuda itu memancing berada di Teluk Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam video itu, tampak seorang pemuda memakai jaket hitam sedang asyik memancing ikan di tepian teluk. Tak jauh dari tepi teluk, terlihat pula dua perahu berisi sejumlah orang yang juga tengah memancing ikan.

Baca Juga: Aprilio Perkasa Manganang Miliki Kelainan Hipospadia, Seperti ini Penjelasan Ilmiahnya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Palu (@infopalu)

 

Saat kamera bergeser ke arah kanan, tampak seekor buaya berbadan besar sedang diam hanya berjarak beberapa meter dari pemuda itu.

Seolah tanpa rasa takut, pemuda tersebut justru mendekati buaya liar itu dan lanjut memancing tepat di depan predator pemakan daging itu dengan tetap santuy.

Menanggapi video pria yang asyik mancing di depan buaya tersebut, para netizen menuliskan sejumlah komentar. Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi nekat pemuda itu karena bisa membahayakan jiwanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x