Dengar Kabar Oded Meninggal, dr Zaidul Akbar: Indahnya Wafat Beliau

- 12 Desember 2021, 07:22 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - dr Zaidul Akbar, pendakwah yang juga dokter ikut berduka ketika mendengar kabar Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat 10 Desember 2021.

Bahkan ketika mengetahui Oded meninggal dunia saat berada di masjid dan hendak mengisi khotbah Jum'at, Zaidul Akbar merasa cara wafatnya Oded sangat indah.

"Waktu saya membaca berita wafatnya ustadz oded walikota bandung kemarin, salah satu kalimat yang keluar dari lisan saya adalah 'indahnya saat wafat beliau'," kata Zaidul Akbar dikutip dari instagramnya @zaidulakbar, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca Juga: Ribuan Karangan Bunga Berjajar di Pendopo Kota Bandung, Tanda Penghormatan pada Oded M Danial

Zaidul mengatakan, Oded sangat beruntung karena meninggal di hari Jumat, meninggal di Rumah Allah, dan meninggal saat akan mengerjakan kebaikan yakni salat Jum'at.

"Wafat di hari Jumat , wafat di rumah Allah, wafat di saat hendak mengerjakan kebaikan. Allah tentunya tidak salah pilih dalam memilihkan waktu terbaik hambaNya untuk bertemu denganNya," ungkap Zaidul.

Ia menyebut Allah SWT Maha Tahu siapa yang layak dipanggil di waktu terbaik, tempat terbaik, dan mendapat keutamaan seperti almarhum Oded.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Sedih Mendalam, Ridwan Kamil Nangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded

"Kita tidak pernah tahu orang lain, bisa jadi ada amal kebaikannya yang di lakukan yang membuat Allah ridho dengannya sehingga Allah berikan waktu dan tempat terbaik bertemu denganNya," katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x