BRI Gelar Fellowship Journalism, Cek Syarat dan Simak Cara Pendaftarannya di Sini

- 7 Desember 2021, 17:35 WIB
 BRI Fellowship Journalism 2021
BRI Fellowship Journalism 2021 /Dok BRI.

PRFMNEWS - Pandemi Covid-19 mengubah pola hidup masyarakat secara keseluruhan, penerapan pembatasan sosial memberikan dampak yang luar biasa besar dalam aspek ekonomi masyarakat sejak melanda mulai awal 2020 silam.

Dampak pandemi Covid-19 ini juga dialami oleh pekerja dari industri media.

Satu demi satu sejumlah media melakukan efisiensi demi dapat bertahan, termasuk dengan membuat berbagai kebijakan dalam rangka penyesuaian tugas awak media.

Baca Juga: Kunjungi Petani Jeruk Binaan BRI, Erick Thohir Yakin Petani Bisa Jadi Miliarder

Merespon situasi tersebut, BRI meluncurkan program media fellowship yang diberi nama BRI Fellowship Journalism, yang peluncurannya dihelat dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-126 BRI yang jatuh pada 16 Desember 2021 mendatang.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto dalam sebuah wawancara pada Minggu 5 Desember 2021 kemarin, menyebutkan bahwa program BRI Fellowship Journalism merupakan bentuk empati perseroan terhadap sahabat media yang juga ikut terdampak akibat pandemi Covid-19.

Aestika melanjutkan, BRI juga ingin terlibat aktif dalam memberikan kontribusi yang berdampak nyata bagi pekerja media di Indonesia, yang nantinya mampu mendukung keberlanjutan karir bagi para jurnalis.

BRI Fellowship Journalism ini akan memberikan banyak kontribusi. Tidak hanya bagi insan media, akan tetapi akan dapat membangun semangat positif dalam menggerakkan ekonomi nasional melalui tulisan para jurnalis, khususnya sektor UMKM.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x