BRI Terapkan Jam Operasional Baru Setelah Ada Pelonggaran PPKM

- 19 November 2021, 10:22 WIB
PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan Operasional
PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan Operasional /

PRFMNEWS - Pemerintah mulai memberikan pelonggaran aturan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Dengan adanya pelonggaran aturan PPKM, BRI sesuaikan jam layanan operasionalnya agar bisa memberikan layanan perbankan prima bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M Nugraha mengungkapkan, kebijakan penyesuaian jam operasional ini dikeluarkan BRI seiring dengan angka Covid-19 yang makin melandai.

“Kami memperhatikan keberlangsungan kegiatan masyarakat yang mulai kondusif kembali, sehingga waktu layanan operasional baik di Unit Kerja Operasional (UKO) BRI, maupun Teras BRI dalam masa PPKM telah disesuaikan kembali. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah BRI, tanpa terkecuali,” jelas Arga.

Baca Juga: Akui Ada ASN Kota Bandung Masuk DTKS, Kadinsos: Semua Tidak Mengambil Dana Bansos

Untuk UKO BRI waktu pelayanan kas (Teller) disesuaikan kembali menjadi pukul 08.00-15.00, sedangkan waktu pelayanan nasabah (Customer Service) menjadi pukul 08.00-16.00.

Adapun mengenai jam operasional Teras BRI disesuaikan dengan potensi di lokasi layanan fisik tersebut, dengan ketentuan maksimal 8 jam/hari. Seluruh jam operasional adalah waktu setempat.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh UKO agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan Standar Layanan New Normal, serta selalu berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 setempat atau pihak yang berwenang untuk menjaga ketertiban masyarakat dalam bertransaksi di unit kerja BRI,” tegas Arga.

Baca Juga: Fakta Penemuan Yana yang Sempat Bikin Heboh Karena Sempat Dilaporkan Hilang Misterius di Cadas Pangeran

PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan Operasional
PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan Operasional

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x