Hari Ayah Nasional, AHY : Semoga Pepo Sembuh dan Segera Pulih

- 13 November 2021, 08:30 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengabarkan kondisi terkini Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RS di Amerika Serikat.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengabarkan kondisi terkini Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RS di Amerika Serikat. /Foto: Tangkapan layar Instagram @agusyudhoyono /

PRFMNEWS - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut memperingati Hari Ayah Nasional yang diperingati tiap 12 November.

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Twitter @AgusYudhoyono, AHY mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ucapan selamat Hari Ayah ini terasa spesial mengingat mantan Presiden RI ke-6 itu baru saja menjalani operasi kanker prostat dan kini sedang menjalani proses penyembuhan.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Ikut Ucapkan Selamat Kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan

 

“Pepo, Terima kasih sudah menjadi sosok Ayah dan mentor terbaikku. Cinta kasih, bimbingan dan nasehatmu menjadi sumber kekuatan tersendiri bagiku. Juga inspirasiku menjadi sosok Ayah untuk Almira. Kali ini, doaku hanya satu, semoga Pepo cepet sembuh dan segera pulih. Selamat Hari Ayah Nasional,” tutur Agus H Yudhoyono di akun Twitternya @AgusYudhoyono

Pada momentum hari Ayah Nasional ini, AHY mengharapkan Ayahnya segera pulih dan bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga: Banjir Genangi Rumah Warga di Salah Satu Kelurahan yang Ada di Jakarta Timur

“Semoga pak @SBYudhoyono segera pulih dan dapat beraktifitas secara normal,” tutur @Rheydondo dalam kolom komentar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x