Kabar Terbaru SBY, Disebut akan Menjalani Perawatan di Luar Negeri

- 2 November 2021, 16:10 WIB
SBY Didiagnosis Idap Kanker Prostat hingga Telepon Jokowi
SBY Didiagnosis Idap Kanker Prostat hingga Telepon Jokowi /Karawangpost/Instagram @agusyudhoyono

PRFMNEWS – Kabar terbaru dari mantan Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang akan menjalani perawatan medis di luar negeri.

Dilansir dari Twitter milik Agus Harimurti Yudhoyono memberi kabar bahwa SBY akan menjalani pengobatan di luar negeri atas kondisi kesehatannya. Ia berharap agar ayahanda tercinta dapat kembali pulih.

“Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta Bapak @SBYudhoyono. Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih,” kata AHY dalam unggahan twitter miliknya @AgusYudhoyono hari ini, Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Joker Jepang yang Melukai 17 Penumpang Kereta di Tokyo

Dalam unggahan twitternya, AHY juga menyampaikan pernyataan pers yang ditulis oleh Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Ossy Dermawan. Ossy menuliskan bahwa memang benar bapak SBY akan melakukan perawatan medis dalam waktu dekat karena kondisinya saat ini dengan persetujuan dari Tim Dokter Indonesia.

“Adalah benar Bapak SBY dalam waktu dekat akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. Sesuai dengan diagnose dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat,” kata Ossy dalam surat pernyataan pers pada hari ini, Selasa, 2 November 2021.

Tim Dokter Indonesia memutuskan untuk melakukan perawatan SBY di rumah sakit di luar negeri karena memiliki pengalaman yang panjang dan teknologi yang sudah maju dalam menangani kanker prostat.

Baca Juga: SBY: Saya Malu dan Bersalah Pernah Beri Kepercayaan kepada Moeldoko

Ossy juga menuliskan Tim Dokter Indonesia sudah berkomunikasi dengan Ketua Tim Dokter luar negeri. Ketua Tim Dokter luar negeri sudah bersedia untuk menangani mantan Presiden RI Ke-6 ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x