Coki Pardede Tiba di RSKO, Lalui Banyak Pemeriksaan Sebelum Mulai Rehabilitasi

- 6 September 2021, 16:22 WIB
Coki Pardede sudah tiba di RSKO Cibubur untuk segera jalani rehabilitasi.
Coki Pardede sudah tiba di RSKO Cibubur untuk segera jalani rehabilitasi. /ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Komika Coki Pardede telah tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk segera menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Dikutip dari ANTARA, Sub Koordinator Hukormas (Hukum, Organisasi, dan Humas) RSKO Cibubur, Bayu Koli Nugroho mengatakan Coki tiba pada Minggu Dini hari dan harus melalui beberapa pemeriksaan.

"Datangnya jatuhnya itu hari Minggu dini hari karena kan sedang Covid-19, dia harus melalui pemeriksaan yang lumayan banyak intinya seperti itu," katanya, Senin 6 September 2021.

Baca Juga: Kominfo Izinkan KTP Dipasang Watermark untuk Hindari Penyalahgunaan Data Pribadi

Baca Juga: Holywings Kemang Ditutup 3 Hari, Buntut Kerumunan pada Malam Minggu Kemarin

Bayu belum dapat menerangkan soal proses rehabilitasi yang akan dilalui Coki Pardede karena akan menunggu proses asesmen.

Ia akan memberikan update terbarunya jika asesmen nanti selesai dilakukan.

"Pada prinsipnya kami memang sudah menerima pasien atas inisial CP itu. Untuk mengenai langkah selanjutnya kita akan melakukan asesmen lebih lanjut. Nanti klo ada kabar kami kabari," sambungnya.

Seperti diketahui, Polisi menyatakan jika Reza Pardede alias Coki Pardede adalah korban penyalahgunaan narkoba sehingga dirinya akan menjalani proses rehabilitasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x