Viral Kondektur Kereta Api Layani Sepenuh Hati Penumpang yang Sedih Karena Dapat kabar Duka

- 6 September 2021, 11:20 WIB
Kolase saat kondektur kereta api menenangkan ibu yang menangis sambil memberikan cokelat hangat
Kolase saat kondektur kereta api menenangkan ibu yang menangis sambil memberikan cokelat hangat /tangkapan layar TikTok @Ichsan_oe

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan seorang kondektur kereta api memberikan pelayanan spesial kepada seorang ibu yang menangis dalam perjalanannya di kereta api.

Dalam video yang diunggah sang kondektur di akun tiktok @ichsan_oe itu disebutkan jika sang ibu menangis karena mendapat kabar duka buah hatinya meninggal dunia.

"Pagi ini ada penumpang saya, sesenngukan menangis dari masuk kereta sampai duduk di tempat duduknya," kata Ichsan di awal videonya itu.

Baca Juga: PSSI Harap Liga 1 2021 Bisa Rampung Hingga Akhir Musim dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat

Mengetahui penumpangnya menangis terus menerus, Ichsan pun mendatangi ibu tersebut bersama dengan seorang pramugari kereta api.

"Ternyata beliau baru dapat kabar kalau buah hati/putra tercintanya meninggal dunia," lanjut Ichsan.

Mengetahui penumpangnya sedang dalam kondisi berduka dan sedih, Ichsan dengan sigap mengucapkan bela sungkawa dan menawarkan penumpangnya itu untuk pindah ke ruang cabin crew agar bisa lebih tenang.

Baca Juga: Menpora Pastikan Semua Venue PON Papua Telah Siap Digunakan

Tak hanya itu, secangkir cokelat hangat pun diberikan secara cuma-cuma kepada ibu yang sedang berduka itu agar bisa lebih tenang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x