Jokowi Ingin Vaksinasi Door To Door yang Dilakukan BIN Bisa Berlanjut di Banyak Daerah

- 19 Agustus 2021, 12:55 WIB
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan terkait Vaksinasi Covid-19 secara door to door yang dilakukan BIN di Madiun, Jawa Timur, hari ini Kamis, 19 Agustus 2021.
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan terkait Vaksinasi Covid-19 secara door to door yang dilakukan BIN di Madiun, Jawa Timur, hari ini Kamis, 19 Agustus 2021. /BPMI

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) yang dilakukan di Madiun, Jawa Timur hari ini Kamis, 19 Agustus 2021.

Dia harap vaksinasi bagi pelajar dan vaksinasi door to door yang dilakukan BIN ini bisa berjalan dengan baik.

Jokowi juga ingin program yang dilakukan BIN ini tidak hanya dilakukan hari ini, tapi bisa juga dilakukan di provinsi lain di hari-hari yang lain.

Baca Juga: Warga Keluhkan Pengemis di TPU Astanaanyar, Kelurahan Panjunan Langsung Lakukan Pembinaan

"Tidak hanya di provinsi-provinsi yang telah dilaksanakan hari ini tapi juga di hari-hari yang akan datang bisa dilakukan," kata Jokowi saat meninjau Vaksinasi Covid-19 secara door to door, Madiun, Jawa Timur, hari ini Kamis, 19 Agustus 2021.

Jokowi sebut layanan vaksinasi door to door yang dilakukan BIN sangatlah baik dan harus diapresiasi.

Menurutnya kegiatan vaksinasi seperti ini akan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Jabar Ulang Tahun ke-76, Aher Harap Masyarakat dan Pemerintah Terus Bergandengan Tangan Majukan Jabar

"Ini adalah jemput bola mendatangi masyarakat, datang ke kampung kemudian divaksin di rumah masing-masing ini sebuah pelayanan baik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x