Nasib PPKM Diperpanjang Atau Tidak Ditentukan Hari ini

- 2 Agustus 2021, 06:56 WIB
Para pedagang di objek wisata Balongan Indah, Indramayu ramai-ramai memasang bendera putih seiring dengan penerapan PPKM Level 3. Nasib PPKM akan diperpanjang atau tidak ditentukan hari ini Senin, 2 Agustus 2021.
Para pedagang di objek wisata Balongan Indah, Indramayu ramai-ramai memasang bendera putih seiring dengan penerapan PPKM Level 3. Nasib PPKM akan diperpanjang atau tidak ditentukan hari ini Senin, 2 Agustus 2021. /Cirebon Raya/Hendra Sumiarsa/

PRFMNEWS - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-4 akan berakhir pada hari ini Senin, 2 Agustus 2021.

Pasalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam keterangannya beberapa hari lalu menyebutkan, PPKM level 1-4 ini akan diberlakukan sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

"Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021," ujar Presiden saat menyampaikan keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu 25 Juli 2021 lalu.

 

Baca Juga: Lima Stasiun Pengisian Oksigen Disiagakan Pemprov Jabar, Berikut Lokasinya

Mengingat pernyataan itu maka dipastikan nasib PPKM level 1-4 akan diperpanjang atau tidak akan ditentukan hari ini.

Berdasarkan data yang ada, dengan ada PPKM ini beberapa daerah mengalami perbaikan kasus harian.

Namun demikian, angka kematian di Indonesia masih cukup tinggi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x