Vaksinasi Massal di Grand Ballroom Sudirman, Kapolri Minta Warga Tetap Disipilin Prokes

- 10 Juni 2021, 17:08 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Kamis 10 Juni 2021
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Kamis 10 Juni 2021 /Humas Polri.

PRFMNEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19 di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 10 Juni 2021.

Menurut pantauan Kapolri, setidaknya kegiatan vaksinasi massal di Kota Bandung diikuti oleh 7.010 orang dari wilayah Bandung Raya.

Sigit menekankan, masyarakat yang sudah melalui proses vaksin harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Dua Maling Satroni Barbershop di Cikutra, Gondol TV dan Sepatu

Disiplin proktel harus tetap diterapkan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Selanjutnya, bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin maupun yang masih dalam proses, saya mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Sigit di sela-sela peninjauan vaksinasi massal di Kota Bandung.

Sigit mengungkapkan, upaya yang dilakukan TNI-Polri ini merupakan implementasi dari kebijakan Pemerintah terkait percepatan program vaksinasi massal demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Lagi, Begal Payudara Beraksi di Depok, Pelaku Belum Tertangkap

Selain itu, dengan adanya vaksinasi massal, kata Sigit, maka hal itu kembali menguatkan perekonomian nasional yang terganggu akibat Pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x