Pegadaian Syariah Cinere Gandeng DT Peduli Jakarta Salurkan Al-Quran

- 7 Mei 2021, 14:59 WIB
DT Peduli Jakarta Salurkan 100 Paket Al-Quran dan Iqro Bersama Pegadaian Syariah Cinere
DT Peduli Jakarta Salurkan 100 Paket Al-Quran dan Iqro Bersama Pegadaian Syariah Cinere /DT PEDULI

PRFMNEWS - Tak terasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-17, dimana turunnya ayat Al-Quran yang merupakan wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad SAW.

Bertepatan dengan 17 Ramadhan, Pegadaian Syariah Cabang Cinere bekerjasama dengan DT Peduli Jakarta menyalurkan 100 paket Al-Quran dan Iqro dalam program Tangguh Iman.

Paket Al-Quran dan Iqro disalurkan kepada warga Lebak Bulus tepatnya disekitar Mushola Al-Mujahidin RT 007/RW 08 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam acara penyerahan 100 paket Al-Quran dan Iqro Ketua Mushola Al-Mujahidin, Mursali, Tomy selaku Kepala bagian funding DT Peduli Jakarta dan Eko selaku kepala Pegadaian Syariah cabang Cinere serta anak-anak perwakilan warga sekitar Mushola Al Mujahidin.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat untuk umat khususnya untuk kalangan anak-anak kita yang baru belajar membaca Al-Quran, agar lebih cinta dengan Al-Quran,” ujar Eko.

Baca Juga: Hanya 2 Rute Bus AKAP yang Beroperasi di Terminal Leuwipanjang Bandung Melayani Penumpang yang Memenuhi Syarat

DT Peduli Jakarta Salurkan 100 Paket Al-Quran dan Iqro Bersama Pegadaian Syariah Cinere
DT Peduli Jakarta Salurkan 100 Paket Al-Quran dan Iqro Bersama Pegadaian Syariah Cinere DT PEDULI

Mursali mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pegadaian Syariah Cinere dan DT Peduli atas pemberian 100 paket Al-Quran dan Iqro untuk Mushola Al-Mujahidin dan warga sekitar.

"Senang sekali dikasih Al-Quran dan Iqra ini, bagus banget. Aku jadi semangat baca Al-Qurannya, terimakasih Pegadaian Syariah Cinere dan DT Peduli," ungkap Bagus dan Hanan dalam penyerahan Al-Quran dan Iqra tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: DT PEDULI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x