Malam Ini Ada Rekayasa Jalan di Tol Jagorawi, Berikut Jadwalnya

- 30 April 2021, 19:46 WIB
Perbaikan Jalan Tol Jagorawi akan dimulai pada malam ini, Jumat 30 April 2021 hingga Sabtu 1 Mei 2021
Perbaikan Jalan Tol Jagorawi akan dimulai pada malam ini, Jumat 30 April 2021 hingga Sabtu 1 Mei 2021 /dok Jasamarga


PRFMNEWS - Ruas Jalan Tol Jagorawi KM 18+200 dan KM 18+600 pada lajur 3 arah Jakarta akan diberlakukan rekayasa jalan pada malam ini.

Rekayasa dimulai Jumat 30 April 2021 pukul 21.00 WIB hingga Sabtu 1 Mei 2021 pukul 12.00 WIB.

Rekayasa di ruas Tol Jagorawi tersebut karena akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi sebagai bagian pemeliharaan jalan tol oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM).

Baca Juga: 50 Ribu Buruh se-Indonesia Gelar Aksi May Day 2021, Said Iqbal: Jangan ada Pelarangan

"Selama pekerjaan berlangsung, lajur 3 sepanjang 400 m mulai dari titik awal pekerjaan Km 18+600 tidak dapat digunakan sebagai lajur lalulintas, hingga pekerjaan selesai. Sementara untuk lajur lainnya dioperasikan normal sebagai lajur lalu lintas," tulis Jasa Marga dalam keterangan resminya.

Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyediakan lajur pengalihan di lokasi Realignment Eks GT. Cimanggis Utama sebanyak 1 lajur secara situasional jika diperlukan, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Baca Juga: Polresta Bandung Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp2 Miliar

Baca Juga: Warga Jabar Bisa Ikuti Info Loker dan Tes Minat Bakat di Jabarjawara.id

Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT JMTM juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar dan menyediakan lampu selang sebagai upaya menjaga keamanan pengguna jalan, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalulintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau map digital lainnya jika diperlukan, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah