Jokowi Tambah Tugas buat Kepala Daerah: Harus Bagi-bagi Masker

- 11 Februari 2021, 12:18 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi Provinsi Jawa Barat di Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 11 Agustus 2020.
Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi Provinsi Jawa Barat di Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 11 Agustus 2020. /Dok BPMI Setpres


PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo menambah perintah kepada kepala daerah terkait penanganan pandemi Covid-19.

Jokowi memerintahkan para gubernur dan walikota/bupati untuk tidak hanya mengimbau memakai masker, tapi juga harus bagi-bagi masker.

"Jangan hanya menyuruh pakai masker, mengimbau pakai masker. Sekarang saya tambah perintahnya, harus juga bagi masker," ujar Jokowi dalam pembukaan Musyawarah Nasional VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Istana Negara, Jakarta, Kamis 11 Februari 2021 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Presiden Jokowi : 5.000 Wartawan Akan Divaksin Akhir Februari atau Awal Maret

 

Baca Juga: Presiden Jokowi Sampaikan Kebijakan Terbaru Soal PSBB Jawa-Bali, Apa Itu?

Menurutnya, pemberian masker bagi masyarkaat penting karena masih banyak masyarakat tidak mampu membeli masker.

Presiden menegaskan pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu semua harus tetap bekerja keras.

"Kita harus semakin detail untuk menemukan cara-cara baru dalam mengatasi permasalahan dan bahkan memanfaatkan kondisi krisis untuk meraih kemajuan signifikan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x