Sritex Buka Suara Soal Goodie Bag Bansos Covid-19 yang Seret Nama Gibran : Pemesanan Sesuai Prosedur

- 21 Desember 2020, 18:37 WIB
Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.
Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha.

PRFMNEWS - PT Sri Rejeki Isman (Sritex) akhirnya buka suara soal pemesanan goodie bag dari Kementerian Sosial untuk penyaluran bantuan sosial (bansos). Pasalnya, pemesanan goodie bag ini kemudian menyeret nama Gibran Rakabuming Raka yang diduga ikut terlibat dalam kasus korupsi Menteri Sosial Juliari Batubara.

Melalui keterangan pers yang diterima Redaksi PRFM pada Senin 21 Desember 2020, Sritex menyatakan tidak melakukan komunikasi apapun dengan Putra Pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Sritex dengan jelas membantah keterlibatan mereka dalam kasus korupsi dana bansos Covid-19.

"Berita keterlibatan Sdr. Gibran Rakabuming Raka dalam pengadaan ini tidak benar. Kami tidak pernah membuka komunikasi apapun dengan Sdr. Gibran Rakabuming Raka terkait pengadaan (goodie bag bansos Covid-19) ini," jelas Corporate Communication Head Sritex, Joy Citradewi.

Baca Juga: Update Lokasi dan Biaya Rapid Test Antigen di Kota Bandung

Baca Juga: Pelatih Persib Sepakat dengan Pemerintah Terkait Larangan Perayaan Tahun Baru

Sementara itu, Sritex mengungkapkan bahwa pengadaan goodie bag untuk penyaluran bansos Covid-19 oleh Kementerian Sosial sudah dilakukan dengan prosedur yang berlaku.

Kementerian Sosial sendiri diketahui melakukan pemesanan goodie bag bansos Covid-19 kepada Sritex pada Apil 2020 lalu.

"Pemesanan tersebut telah diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.Sebagai perusahaan terbuka (Tbk) kami selalu mengedepankan asas transparansi dan keterbukaan informasi," jelas Sritex.

Baca Juga: Berani Beda, Berikut Ide Hadiah Natal Serba Orange

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x