Jabat Menteri KKP Ad Interim, Luhut : Saya yang Bertanggung Jawab di Sini

- 28 November 2020, 06:45 WIB
MenteriMenteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.
MenteriMenteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. /Dok Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.


PRFMNEWS - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang merangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan meminta seluruh jajaran KKP untuk menjalankan pekerjaan seperti biasa.

Ia juga mengaku terbuka dan siap mendengar bila ada persoalan yang dihadapi para pegawai.

"Saya minta tidak boleh ada yang ragu dalam bekerja, karena kita bekerja untuk Republik. Sekarang saya yang bertanggung jawab di sini. Saya minta kalian kembali bekerja dengan baik, kalau ada masalah laporkan ke saya," katanya, Jum'at 27 November 2020 seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Kekeh, Luhut Sebut Pemerintah Akan Tetap Jual Wisata Komodo

Permintaan tersebuh juga sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo agar jajaran KKP memastikan pekerjaan di Kementerian tetap berjalan seperti semestinya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo menunjuk Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ad interim, menggantikan Edhy Prabowo yang menjadi tersangka kasus dugaan suap izin eskpor benih lobster.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tunjuk Luhut Jabat Sementara Menteri KKP

Luhut ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri KKP sementara berdasarkan surat yang diteken Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Rabu 25 November 2020.

Seperti diketahui, Luhut juga beberapa kali dipercaya Presiden untuk mengisi beberapa posisi penting, seperti menjadi Menteri Perhubungan ad interim, menggantikan Budi Karya Sumadi yang saat itu dirawat karena positif Covid-19 pada 14 Maret 2020.***

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x