Damri Launching Trayek Shuttle Bus Baru dari Graha Pos Indonesia Bandung ke Jakarta

- 27 November 2020, 18:21 WIB
Damri resmi membuka rute baru dari Graha Pos Indonesia Bandung, Jalan Banda, Kota Bandung menuju Graha Pos Indonesia Jakarta PP, mulai hari ini Jumat 27 November 2020.
Damri resmi membuka rute baru dari Graha Pos Indonesia Bandung, Jalan Banda, Kota Bandung menuju Graha Pos Indonesia Jakarta PP, mulai hari ini Jumat 27 November 2020. /DAMRI

PRFMNEWS – Damri resmi membuka rute baru keberangkatan shuttle bus dari Graha Pos Indonesia Bandung, Jalan Banda, Kota Bandung menuju Graha Pos Indonesia Jakarta PP, mulai hari ini Jumat 27 November 2020. Trayek baru tersebut melayani perjalanan setiap pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB, baik dari Bandung maupun Jakarta.

Sebelumnya, menurut General Manager Cabang Bandung Damri Ahmad Daroini, pada Juli 2020 lalu Damri telah merilis rute anyar mereka dengan tujuan Kalibata City dan Blok M Square Jakarta dari Festival Citylink Bandung.

“Kalau yang dari Graha Pos Indonesia Bandung dengan tujuan Graha Pos Indonesia Jakarta itu baru di-launching pada hari ini. Sebelumnya itu kita launching di Festival Citylink dengan tujuan Kalibata City dan Blok M Square Jakarta,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Operasi Lilin 2020 Berlangsung 15 Hari, Polri Terjunkan 191 Ribu Personel Gabungan

Baca Juga: Ketersediaan Tempat Tidur di Bandung Raya Bagi Pasien Covid-19 dengan Kriteria Kuning Tinggal Sisa 8

Layanan Damri pada jalur ini menggunakan armada HiAce dengan kapasitas total kendaraan sebanyak 12 penumpang. Namun, guna meminimalisir penyebaran Covid-19, satu kendaraan yang berangkat hanya boleh diisi oleh maksimal 9 orang penumpang.

Ia pun mengajak warga yang hendak menuju Jakarta maupun Bandung untuk menggunakan armada bus Damri ini. Pasalnya, saat ini manajemen Damri memberikan potongan harga tiket bagi para calon penumpang.

Ke depan, Ahmad menyebut bukan tidak mungkin pihaknya bakal memberikan promo menarik lainnya. Seperti kala bekerja sama dengan BRI yang membuat tiket Damri hanya dibanderol Rp1.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Big Match Chelsea vs Tottenham, Liverpool, MU, Arsenal

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x