Dishub Kota Bandung Ajak Warga Laporkan Parkir Liar

- 15 Juni 2020, 19:28 WIB
Parkir liar di Pasar Muara, Jalan Peta lingkar selatan, Kota Bandung, Senin (15/6/2020).
Parkir liar di Pasar Muara, Jalan Peta lingkar selatan, Kota Bandung, Senin (15/6/2020). /Twitter @revinisty

BANDUNG, (PRFM) – Parkir liar kembali menjamur di wilayah Kota Bandung. Hal tersebut terpantau dalam laporan-laporan warga yang masuk ke Redaksi PRFM pada hari ini, Senin (15/6/2020).

Beberapa lokasi yang menjadi bahan laporan warga terkait parkir liar di antaranya, wilayah Kosambi, Sukajadi, Setiabudi, Pasar Cicadas dan Pasar Muara.

Laporan-laporan ini turut terkonfirmasi oleh Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung saat melakukan penertiban.

Baca Juga: Update Penanganan Kasus Covid-19 di Kabupaten Garut, 15 Juni 2020

“Parkir liar salah satunya di dekat Taman Warna Veteran. Parkir liar ini karena banyak warga yang beli sepeda di sekitaran Jalan Veteran,” ungkap Kepala Bidang PDKT Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (15/6/2020).

Untuk mempercepat penanganan atau penertiban parkir liar, Dishub Kota Bandung mengajak warga untuk proaktif melaporkan parkir liar di wilayah Kota Bandung. Laporan bisa dikirimkan langsung ke media sosial PDKT Dishub Kota Bandung maupun Redaksi PRFM.

“Karena parkir di tempat yang tidak semestinya dan menyebabkan sendatan arus lalu lintas. Kita akan tindak dan lakukan sosialisasi karena Kota Bandung masih PSBB proporsional,” pungkas Asep.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x