Kembali Beroperasi, Mal Festival Citylink Sediakan Masker Gratis

- 15 Juni 2020, 15:46 WIB
/Dok Mal Festival Citylink.

BANDUNG, (PRFM) – Mal Festival Citylink kembali beroperasi mulai hari ini, Senin (15/6/2020.

Pembukaan kembali mal Festival Citylink ini telah sesuai dengan keputusan Pemerintah Kota Bandung mempersilakan mal dan pusat perbelanjaan untuk beroperasi.

Marcom Manager mal Festival Citylink Denny Setiawan menuturkan, protokol kesehatan ketat dipastikan bakal diterapkan bagi pengunjung.

“Ketika ada penunjung yang hendak masuk, petugas kami akan mengarahkan untuk cuci tangan dulu. Kita menyediakan fasilitas cuci tangan di semua pintu masuk Mal Festival Citylink,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Menanti Keputusan PSSI, Robert Fokus Rumuskan Program latihan

Baca Juga: Dadang Naser Minta Panitia Jangan Persulit Proses PPDB di Kabupaten Bandung

Selain mewajibkan para pengunjung untuk cuci tangan, Denny menyatakan petugas dari mal Festival Citylink akan mengecek penggunaan masker dan pengecekan suhu tubuh.

Bagi pengunjung yang tidak membawa masker, manajemen Mal Festival Citylink menyediakan masker gratis guna mencegah risiko penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila suhu tubuh di atas 37.3 derajat celcius, kita minta berdiam diri dulu di luar dan dicoba cek suhu tubuh lagi. Kalau dalam pengecekan kedua suhu tubuh pengunjung tersebut masih di atas 37.3 derajat celcius, maka dengan berat hati kami tidak perkenankan masuk Mal Festival Citylink,” jelas Denny.

Baca Juga: Dadang Naser Puji Perusahaan yang Jaga Kesejahteraan Karyawan Selama Pandemi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x