Braga City Walk Sudah Kembali Buka, Pengelola Pastikan Ada Protokol Kesehatan

- 15 Juni 2020, 13:42 WIB
Braga Citywalk
Braga Citywalk /bragacitywalk.co.id

BANDUNG,(PRFM) - Salah satu mal di Kota Bandung yang kembali dibuka mulai hari ini, Senin (15/6/2020) adalah Braga City Walk, di Jalan Braga, Kota Bandung.

Marketing Communication (Marcomm) Braga City Walk Suci Megyanti atau yang akrab disapa Gya mengatakan, dalam operasionalnya, Braga City Walk akan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Jam operasional ini menyesuaikan dengan aturan yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Baca Juga: Dadang Naser Minta Panitia Jangan Persulit Proses PPDB di Kabupaten Bandung

Dikatakan Gya, sebelum Braga City Wal buka kembali hari ini, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan yang dipantau oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) Kota Bandung. Diharapkan, semua tenant dan pengunjung bisa menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah semua persiapan sudah baik sehingga hari ini kita sudah mulai bisa operasional dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19," kata Gya saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin.

Baca Juga: Pemkot Imbau Orang Tua Tak Ajak Anak-anak ke Mal di Kota Bandung

Merujuk pada aturan pemerintah, kini setiap pengunjung Braga City Walk diwajibkan melewati pemeriksaan suhu. Selain itu setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker.

"Suhu di atas 37.5 itu tidak bisa masuk area mal Braga City Walk," tegasnya.

Baca Juga: Bus Bandros Kembali Beroperasi, Penumpang Hanya 50 Persen dari Kapasitas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x