Dadang Naser Puji Perusahaan yang Jaga Kesejahteraan Karyawan Selama Pandemi

- 15 Juni 2020, 14:58 WIB
Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi PT Sinar Runnerindo di Jalan Raya Soreang Kopo No.22, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/6/2020).
Bupati Bandung Dadang Naser saat mengunjungi PT Sinar Runnerindo di Jalan Raya Soreang Kopo No.22, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/6/2020). /BUDI SATRIA/PRFM.


BANDUNG, (PRFM) – Bupati Bandung Dadang Naser memuji yang tetap menjaga kesejahteraan karyawan selama masa pandemi virus corona (Covid-19).

Pasalnya dengan tetap menjaga kesejahteraan para karyawan, roda ekonomi di Kabupaten Bandung tetap stabil selama masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih para pimpinan perusahaan yang tetap menjalankan roda perekonomian. Semoga tetap stabil pada masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini,” ucap Dadang saat ditemui usai mengunjungi PT Sinar Runnerindo di Jalan Raya Soreang Kopo No.22, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Mal Dibuka Lagi, Oded: Ulah Siga Kuda Leupas ti Gedogan

Dadang mengatakan, pihaknya tetap mempersilakan perusahan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung untuk tetap beroperasi selama pandemi Covid-19.

Namun demikian, perusahaan yang tetap beroperasi di masa pandemi diwajibkan untuk memperketat protokol kesehatan agar para karyawan bisa berkarya dengan rasa aman selama pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Karena ke depannya kita akan hidup dengan ancaman Covid-19. Sebelum vaksin ditemukan, Covid-19 masih terus menjadi ancaman bagi kita,” tandas Dadang.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x