Truk Pengangkut Aspal Terjungkir di Dago, Sopir Meninggal Dunia

- 11 Juni 2020, 18:38 WIB
 Satu unit truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ir. H. Djuanda, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. *
Satu unit truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ir. H. Djuanda, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. * /REMY SURYADIE/GALAMEDIA

BANDUNG,(PRFM) - Satu unit truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ir. H. Djuanda, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, sang sopir yang mengendarai mobilnya sendirian, meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. 

Baca Juga: Penyiram Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun Penjara

Anggota Unit Laka lantas Satlantas Polrestabes Bandung Bripka Ono Darsono menyampaikan pada saat kejadian, korban sehabis pulang mengantarkan barang.

Saat di lokasi kejadian, diduga karena rem blong, kendaraan hilang keseimbangan hingga akhirnya terjungkir, dan sopir terjepit.

"Mobil truk itu mau balik ke Jakarta habis ngirim barang, dalam kondisi kosong turun ke Bandung. Pada saat di turunan, rem diduga blong, hilang keseimbangan dan nabrak tembok, dan menimpa pick up yang sedang parkir di sana," kata Ono saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Update 11 Juni: Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Capai 88 Orang

Adapun identitas pengemudi tersebut bernama Sopyan beralamat di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Rekan korban sesama sopir truk yang juga habis mengantar barang, sudah menghubungi keluarga korban.

"Kendaraan sudah dievakuasi ke pinggir jalan, arus lalin sudah kembali normal," kata Ono.

Baca Juga: Gugus Tugas Siap Perluas Aktivitas Ekonomi Jelang Berakhirnya PSBB, Mal Jadi Salah Satunya

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati berkendara di manapun. Agar kejadian yang tidak diinginkan tidak menimpa.

"Jadikan ini (kejadian kecelakaan) untuk semua lebih berhati-hati, utamakan keselamatan," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x