Pria Berusia 103 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Indomaret

- 9 Mei 2020, 16:29 WIB
Jasad pria berusia 103 tahun ditemukan meninggal dunia di depan Indomaret di Desa Margahyu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/5/2020)
Jasad pria berusia 103 tahun ditemukan meninggal dunia di depan Indomaret di Desa Margahyu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/5/2020) //Dok Kapolsek Margahayu.

BANDUNG, (PRFM) – Seorang pria lanjut usia (lansia) mendadak ambruk dan meninggal dunia di depan gerai Indomaret di Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Diinformasikan Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, pria yang diketahui telah berusia 103 tahun itu mendadak ambruk usai menyeberang jalan.

Dari keterangan saksi, pria lansia itu sempat berjalan mencari tempat teduh sebelumnya akhirnya ambruk di depan Indomaret.

Baca Juga: Pungut Biaya Pada Peserta BPJS, Satu Rumah Sakit Diduga Salahi Prosedur

“Beliau terlihat menyebrang dan hendak berteduh di pelataran Indomaret. Tapi tiba-tiba ambruk dan saat dicek ternyata sudah meninggal dunia,” kata Agus saat ditemui awak media di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, jasad almarhum langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga. Rencananya, almarhum bakal langsung dimakamkan pada hari ini.

“Pihak keluarga menolak otopsi dan telah membawa pulang ingin. Pihak keluarga langsung ingin makamkan beliau,” ujar Agus.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x