Tim Prabu: Masyarakat Selalu Bantu Kami Jaga Ketertiban dan Keamanan Kota Bandung

- 11 April 2020, 18:57 WIB
/Instagram @praburestabesbandung

BANDUNG, (PRFM) – Tim Prabu Polrestabes Bandung kembali viral di media sosial. Kali ini, giliran video Tim Prabu yang menegur pemuda yang kedapatan beres menenggak minuman beralkohol.

Video itu semakin mengundang rasa tawa dikarenakan pemuda tersebut mengakui kesalahan dengan tingkah yang lucu.

Katim III Prabu Polrestabes Bandung Ipda Suyanto mengatakan, peristiwa tersebut merupakan kejadian lama. Menurutnya, peristiwa tersebut viral saat ini karena baru ditayangkan NET TV, selaku pemilik program siaran 86.

Baca Juga: Robert Ajak Bobotoh Tetap Jaga Kebugaran

“Kami sejak awal bertugas dengan ikhlas. Kalau ada warga yang kirim video ke kita karena viral, kami ucapkan terimakasih karena kinerja kami diapresiasi oleh netizen,” tutur Suyanto saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (11/4/2020).

Ia menyatakan, situasi ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Bandung semakin meningkat sejak Tim Prabu dibentuk 4 tahun silam.

Dengan demikian, peran masyarakat yang aktif membantu kinerja kepolisian, menjadi tolok ukur situasi kondusif terkait ketertiban dan keamanan wilayah Kota Bandung.

“Masyarakat Kota Bandung sendiri ikut membantu kami. Kami sering mendapat laporan langsung, baik dari media sosial maupun telpon, kami langsung tindaklanjuti laporan tersebut,” pungkas Suyanto.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x