Kapolretabes Sebut Jalan di Kota Bandung Ramai Karena Masih Banyak Warga yang Pergi Kerja

- 9 April 2020, 09:31 WIB
 KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).*
KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).* /PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna mengakui jika jalanan di Kota Bandung kembali ramai dalam beberapa hari terakhir ini. Namun demikian dirinya memastikan jika tempat nongkrong atau tempat pertemuan lainnya masih sepi dan bahkan tidak ada aktivitas.

"Jalanan memang ramai tetapi tempat pertemuan, perkumpulan, dan tempat nongkrong masih sepi. Cuma kalau jalan ramai mungkin karena masyarakat melakukan aktivitas mungkin dia pergi ke kantor, tapi tempat berkumpul masih sepi apalagi mall juga masih pada tutup," sebut Ulung saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Dishub Mulai Batasi Operasional dan Jumlah Penumpang Angkutan Umum di Kabupaten Bandung

Sudah lebih dari tiga minggu warga diimbau untuk tinggal di rumah saja. Dan jika pun harus keluar rumah jika memang ada keperluan mendesak.

Rasa bosan di rumah, sebut Ulung adalah hal yang wajar. Namun saat ini kesehatanlah yang lebih penting.

Baca Juga: KABAR BAIK dari Garut : Dua Pasien Positif COVID-19 Kondisinya Kian Membaik

"Sudah tiga minggu mungkin masyarakat juga merasakan jenuh dan bosan diam di rumah tetapi itu adalah bagian terbaik karena kita memang harus di rumah. Dan seandainya kita bosan ya itu tantangan dan pilihannya kita mau sakit atau tidak?" tegasnya.

Ulung memastikan anggota kepolisian di Polrestabes Bandung akan terus mengimbau warga untuk tetap di rumah saja. Selain itu pihaknya juga akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan di kota Bandung.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x