Cegah Penyebaran Virus Corona, Pasar Minggu di Margaasih Sementara Ditiadakan

- 27 Maret 2020, 20:23 WIB
Jajaran Polsek Margaasih memasang spanduk imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona, Jumat (27/3/2020).
Jajaran Polsek Margaasih memasang spanduk imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona, Jumat (27/3/2020). /Dok Polsek Margaasih.


BANDUNG, (PRFM) – Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP Yudi Haryanto memastikan Pasar Minggu di wilayah Margaasih, Kabupaten Bandung, sementara ditiadakan.

Ditegaskan Yudi, penghentian sementara operasional pasar dadakan yang kerap muncul di wilayah Margaasih agar mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Pasar Minggu juga sudah kita kasih imbauan agar tidak dulu beroperasi. Nanti hari minggu Satpol PP bersiaga di lokasi yang biasanya dijadikan Pasar Minggu,” jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (27/3/2020).

Dok Polsek Margaasih.


Selain menghentikan sementara Pasar Minggu, Yudi menyatakan pihaknya turut melakukan berbagai penyuluhan untuk mencegah kemungkinan berkumpulnya masyarakat di suatu tempat. Bahkan, Jajaran Polsek Margaasih membubarkan pertandingan kicau burung, belum lama ini.

Baca Juga: Persib Bandung Konfirmasi Salah Satu Pemainnya Positif COVID-19

“Kita juga sudah imbau untuk sementara tidak melaksanakan lagi pertandingan tersebut. Kami juga rutin melakukan pengecekan di warnet. Karena dikhawatirkan ketika siswa diliburkan, malah pergi ke warnet,” imbuhnya.

Dalam program penyuluhan harian, Polsek Margaasih juga berkeliling menggunakan mobil dengan pengeras suara untuk melakukan penyuluhan terkait cuci tangan yang baik dan benar.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x