Pemkab Bandung Gelar Doa Bersama via Teleconfrence

- 27 Maret 2020, 17:46 WIB
Bupati Bandung, Dadang Naser usai menggelar doa bersama via teleconfrence di rumah dinasnya di Soreang, Jumat (27/3/2020).
Bupati Bandung, Dadang Naser usai menggelar doa bersama via teleconfrence di rumah dinasnya di Soreang, Jumat (27/3/2020). /Budi Satria/PRFM/.


BANDUNG, (PRFM) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar doa bersama via Teleconference, Jumat (27/3/2020).

Doa bersama ini diikuti langsung oleh Bupati Bandung Dadang Naser dari rumah dinasnya di Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kita mengumpulkan anak yatim piatu di masing-masing kecamatan di Kabupaten Bandung untuk berdoa bersama kami dan yang akan dimpimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Alburdah, KH Ahmad Busyiri Muslim,” katanya usai doa bersama.

Baca Juga: DPR Sebut Dana BOS Bisa Digunakan untuk Keringanan SPP

Kendati demikian, Dadang mengatakan jumlah para anak yatim piatu yang mengikuti doa bersama via Teleconference tetap dibatasi. Ini dilakukan agar meminimalisir risiko penyebaran Virus Corona.

Budi Satria/PRFM.


“Seluruh Camat di wilayah Kabupaten Bandung mendatangkan anak yatim piatu dari masing-masing kecamatan untuk ikut doa bersama. Jumlah anak yatim dari tiap kecamatan tentu dibatasi agar meminimalisir risiko penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Dinyatakan Dadang, doa bersama ini dilakukan sebagai upaya Pemkab Bandung untuk menolak bencana non alam yang kini melanda dunia, yakni pandemi Virus Corona.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x