Liga 1 Diliburkan, Pengelola Tetap Jaga Kondisi Rumput dan Perbaiki Stadion si Jalak Harupat

- 24 Maret 2020, 10:44 WIB
Petugas mengecek kondisi rumput di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM
Petugas mengecek kondisi rumput di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM /

BANDUNG,(PRFM) - Liga 1 2020 resmi dihentikan semantara waktu karena adanya pandemi corona. Meski tidak ada pertandingan, pengelola Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung memastikan jika perawatan dan perbaikan stadion tetap dilakukan.

Menurut Kepala UPTD Sarana Olahraga Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, R Mulyana, pada laga terakhir Persib Bandung saat melawan PS Sleman pada 15 Maret 2020 silam terdapat beberapa kerusakan pada kursi penonton.

Baca Juga: Kondisi Semakin Membaik, Yana : Saya Sudah Tidak Demam

"Kemarin ada kerusakan ketika Persib melawan Sleman ada kursi yang perlu kita las dan sebagainya," ucap Mulyana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (24/3/2020).

Selain memperbaiki kursi penonton, pemeliharaan rumput pun tetap dilakukan. Selain itu pemupukan, penyiraman, hingga pemotongan rumput pun rutin dilakukan agar kondisi rumput di stadion yang berada di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung ini prima.

"Sehingga saat digulirkan kembali liga 1 lapangan kita sudah siap 100 persen," tegasnya.

Disebutkan Mulyana, pada gelaran Asian Games lalu, AFC memuji kualitas rumput si Jalak Harupat. Bahkan, rumput yang ditanam di Stadion si Jalak Harupat ini disebut AFC sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Dishub Jabar Ikuti Arahan Pusat untuk Pembatalan Mudik Gratis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x